banner

Sabtu, 12 Februari 2011

Arti kesetiaan, cinta, dan kasih

Kesetiaan adalah hal yang paling utama dalam sebuah kisah cinta dan asmara. namun banyak sekali orang yang tersakiti karna cinta, karna sebuah ketidaksaling terbukaan, semua orang pernah merasa bingung atas sifat dan kemauan dari sang doi.
banyak orang bertanya mengapa kisah cintanya selalu tersakiti, mungkin hal itu adalah sebuah karma karna slalu menyakiti perasaan orang yang menyayangimu.
Kecewa bercinta bukan berarti dunia sudah berakhir.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu bias melupakan kegagalan kamu dan rasa kekecewaan itu.

Cinta yang tak pernah habis untuk dibicarakan, entah berapa ribu bahkan jutaan kata-kata mutiara tentang cinta untuk diucapkan, direnungkan, dikhayalkan, namun belum tentu bisa direalisasikan. Entahlah, cinta memang aneh dan bisa diungkapkan dengan kata-kata mutiara cinta sesuai dengan situasi dan kondisi. Kumpulan kata-kata mutiara cinta dibawah ini mungkin bisa memberi inspirasi bagi anda untuk mengungkapkan betapa dalam cinta anda pada si dia.

Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan.

karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Dalam sebuah p
ercintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.
Karena tanpa pertemuan tidak akan ada perpisahan.

Menikahlah dengan orang yang lebih mencintai diri kita daripada kita mencintai diri orang itu. Itu lebih baik daripada menikahi orang yang kita cintai tetapi tidak mencintai diri kita karena adalah lebih mudah mengubah pendirian diri sendiri daripada mengubah pendirian orang lain.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

C.I.N.T.A. adalah tamu yang selalu datang tanpa undangan tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan. Dan sesungguhnya hati akan merasa memiliki cinta apabila cinta itu telah pergi.

C.I.N.T.A. itu sulit untuk di ungkapkan tapi mudah untuk dirasakan,,,, cinta itu pengabdian diri terhadap hati, cinta adalah pandangan yang dalam terhadap aura,,,, cinta itu kebutaan sesaat yang berakhir dengan kenyataan pahit dan manis,,, cinta itu bukan di mulai dari Januari dan berakhir Desember,,,,, tapi cinta sejati untuk hari ini, esok, dan selamanya,,,,,

Give your SmilE to every one, but give your LovE for only, one person

----Anak siapa sih...lucu banget-----


Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Dan pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh.
Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau.

Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita.

Cinta lebih mudah mekar dihati yang sedang dilanda kecewa, cinta seperti ini adalah cinta yang mengharapkan belas kasihan, oleh karena itu, bila sepi telah punah maka biasanya cinta juga akan turut terbang.

Na’uzubillah…

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak.

Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka.

Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Pahamilah jika itu sebuah C.I.N.T.A,

ia tak menyiksa namun menjaga,,,,
ia tak memaksa tapi
memahami,,,,
ia tak datang dengan kata, namun dengan
hati,,,
ia tak datang karna permintaan, namun senantia
sa hadir karna ketulusan,,,
ia tak hadir karna kekayaan, namun hadir dengan
pengorbanan dan kesetiaan,,,


C.I.N.T.A itu dATANg;;;;

1. Kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan.

2. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati.

3. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

HARI VALENTINE (hari penuh kasih.,dan terimakasih atas cinta yg telah kau berikan)...


1 komentar:

  1. thanks yak,,,, :-)
    cinta butuh pengorbanan,,, kalau emang kesetiaan cinta itu ada ,pasti cinta itu takkan tergoyahkan oleh apapun, tak seperti daun kering yang kabur oleh terpaan angin :-)

    BalasHapus